Loading

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Prasmanan Acara Pesta Pernikahan

Catering Prasmanan. Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara atau pesta, baik di kantor maupun di rumah, dan bermaksud menyuguhkan minuman dan makanan dengan cara prasmanan, kini Anda bisa pesan prasmanan di Dpawon Catering.

Makanan dan minuman, adalah sebuah hidangan yang mampu memeriahkan suasana, dan mampu memberikan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung, sehingga menyajikan makanan dan minuman yang layak dengan kapasitas memadai merupakan sebuah keharusan bagi siapa saja yang ingin menyelenggarakan sebuah acara.

Namun,, sayangnya, tak semua orang mampu menyediakan makanan dan minuman dalam jumlah besar, sehingga memilih menggunakan jasa catering yang berpengalaman menjadi sebuah pilihan terbaik.

Catering di Jakarta Berpengalaman

Memilih jasa catering yang sesuai selera dan kantong tentu bukanlah sebuah perkara yang gampang, sehingga mengikuti saran atau rekomendasi dari para sahabat bisa dijadikan sumber bahan pertimbangan.

Catering Prasmanan Harga Murah Berkualitas

Saat ini banyak sekali jasa catering di Jakarta yang menawarkan harga yang murah dengan berbagai jenis pelayanan, namun, harga yang murah tentu tak bisa menjamin sebuah kualitas bukan?

Sebuah penawaran harga, tentu telah melalui berbagai tahap pertimbangan, mulai dari pemilihan bahan masakan yang berkualitas, proses pengerjaan, pengiriman, dan pelayanan pada saat acara, namun, bila sebuah harga menurut Anda terlalu murah dan sangat tidak masuk akal, tentu akan timbul sebuah pertanyaan mengenai kualitas layanan yang akan diberikan.

Begitu pula dengan harga yang terlampau tinggi, selain tidak menjamin kualitas layanan yang akan diberikan, juga akan menguras keuangan Anda tentunya.

Catering Murah, Enak, Berpengalaman: D'pawon Catering!

Kami, dari D'pawon Catering, saat ini telah mengembangkan proses pengadaan bahan masakan berkualitas dengan harga yang sangat rendah, proses pengerjaan yang efisien, pengiriman tepat waktu, dan memangkas biaya yang tak semestinya, yang memungkinkan kami, Dpawon Catering, untuk memberikan penawaran harga terbaik dan terjangkau untuk semua kalangan.

Kami telah melakukan efektifitas biaya dalam segala hal, sehingga kami mampu memberikan layanan yang prima dengan biaya yang sangat masuk akal bagi Anda!

Bagi kami, Dpawon Catering, memberikan layanan terbaik adalah sebuah keharusan, dan kepuasan Anda adalah sebuah bayaran tersendiri bagi kami.

Kami, dari D'pawon Catering, menyediakan jasa catering untuk berbagai kesempatan acara, mulai dari pesta, acara kantor, pernikahan, acara keluarga, ulang tahun, buka puasa, dan masih banyak lagi!

Catering Prasmanan Acara Kantor

Bagi kantor atau perusahaan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, khususnya bagi kantor atau perusahaan di Jakarta dan sekitarnya, bila dalam waktu dekat ini kantor atau perusahaan Anda hendak menyelenggarakan Acara seperti pertemuan, peresmian kantor, rapat kerja, promosi, dan lain sebagainya, dan ingin menyajikan makanan dan minuman secara prasmanan, silakan pesan catering prasmanan di tempat kami.

Catering Prasmanan Acara Keluarga dan Pesta

Untuk Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, khususnya bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, yang bermaksud menyelenggarakan arisan, acara keluarga, pesta Ulang Tahun, dll, kini Anda juga dapat memesan catering prasmanan di tempat kami.

Catering Prasmanan Acara Resepsi Pernikahan / Perkawinan

Kabar baik untuk Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, bagi siapa saja yang hendak menyelenggarakan pesta pernikahan, dan ingin menjamu tamu, teman, keluarga, dan rekan kerja Anda dengan masakan yang enak dan murah, kini Anda bisa memesan Catering Prasmanan di Dpawon Catering.

Catering Prasmanan Acara Buka Puasa

Saat memasuki Bulan Ramadhan, bagi Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, bila Anda hendak menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama dan ingin menyajikan kudapan berbuka puasa, maupun minuman dan makanan secara prasmanan, kini Anda juga bisa pesan catering prasmanan di Dpawon Catering!

Silakan klik tautan di bawah untuk mengetahui kualitas masakan yang kami sediakan, atau untuk melihat penawaran harga terbaik dari kami.

http://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool