Loading

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Jasa Catering Prasmanan Jakarta

Catering Prasmanan. Dalam sebuah acara, hal yang paling penting dan paling menarik perhatian pengunjung adalah makanan.

Berbagai macam pilihan sajian makanan dan minuman yang menggugah selera, akan dapat memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjung, apapun acara yang Anda selenggarakan.

Bagi Anda yang belum mempunyai pengalaman, atau tidak memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan sebuah acara besar, dan menyediakan makanan atau minuman dalam jumlah banyak, menyediakan makanan dan minuman dalam jumlah besar tentu akan menjadi sebuah urusan yang tidak mudah untuk Anda.

Untuk itu, bila Anda memilih untuk menggunakan perusahaan pemasok jasa catering untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut, itu akan menjadi sebuah pilihan yang lebih baik dan sangat bijaksana bagi Anda.

Namun, memilih perusahaan catering yang baik dengan pengalaman yang cukup tentulah bukan sebuah perkara yang gampang, sehingga saran atau rekomendasi dari sahabat atau rekan kerja, bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda dalam memilih jasa catering yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Catering Prasmanan untuk Acara Kantor dan Pesta

Jika untuk beberapa waktu mendatang, Anda bermaksud untuk menyelenggarakan sebuah acara seperti Peresmian Kantor, Meeting, Training, Seminar, Pesta, Ulang Tahun, Resepsi Pernikahan, Buka Puasa, atau Halal Bi Halal, baik di kantor maupun di rumah, dan ingin menyajikan makanan dengan cara Prasmanan, silakan Anda pesan Catering Prasmanan di D'pawon Catering!

Kami, dari Dpawon Catering, melayani pesanan Catering Prasmanan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Utara, Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Bahkan, kini, kami juga bersedia melayani pesanan catering prasmanan untuk berbagai acara, untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Catering Prasmanan Peresmian Kantor dan Pesta Pernikahan

Selain berpengalaman dalam melayani pesanan Catering Prasmanan, kami, dari D'pawon Catering, juga melayani pesanan Menu Gubukan, Coffee Break, Snack Box, Nasi Box, Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Bungkus Tradisional Indonesia, dan masih banyak lagi!

Sebagai penyedia jasa catering di Jakarta yang telah kenyang dengan pengalaman, kami telah menyusun berbagai pilihan paket dan menu yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, resmi ataupun santai, di dalam ruangan maupun di luar ruangan, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa kami sediakan!

Saat ini, kami, dari Dpawon Catering, telah mengembangkan kualitas terbaik yang kami padukan dengan efektifitas biaya, untuk menghasilkan masakan yang lezat, harga yang terjangkau semua golongan, dan pengiriman tepat waktu.

Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan dukungan layanan catering untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tak perlu ragu lagi, segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, Jasa Catering Terlengkap dan Terbaik di Jakarta, Dpawon Catering!

Silakan klik tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut mengenai kualitas layanan catering prasmanan yang kami sediakan.

http://dpawoncatering.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool